Lamer | Bekasi – Minibus D 1157 UBC terporosok di bahu jalan Rawa Keladi, Desa Sukaindah, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Bekasi, Rabu (2/12/20). Kecelakaan tunggal, akibat pecah ban kiri depan.

Supir beserta dua orang dilarikan ke puskesmas terdekat lantaran mengalami luka-luka.

Situasi jalan yang sempit dan tinggi diatas permukaan tanah, diduga penyebab kendaraan terperosok. Situasi tersebut dengan minimnya keamanan jalan.

Anin (50), salah satu saksi mata, menuturkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat mobil dengan kecepatan tinggi, dari arah Sukawangi menuju sukatani, mengalami pecah ban sebelah kiri, lalu terperosok dan menabrak sebuah pohon.

” Saat itu mobil dari arah Sukawangi dengan kecepatan tinggi, kemudian ban depan sebelah kiri mengalami pecah ban, lalu terperosok kebahu jalan yang sedikit dalam, mungkin karna panik pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil dan terperosok,”tutur anin.

Kecelakaan tunggal sempat menyita perhatian warga setempat, kondisi mobil tampak ringsek dibagian depan akibat terperosok dan menabrak sebuah pohon yang ada tepi jalan.

Dengan kejadian kecelakaan tersebut, dua korban dievakuasi ke puskesmas Sukaindah, jalan cabang pulo bambu Suka karya, Kabupaten Bekasi,”(ycb).