Jakarta|lampumerah.id
Inner City Management (ICM) baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 dengan tema ‘Stronger, Moving Forward in Harmony’. Peringatan 17 tahun perjalanannya di bisnis pengelolaan properti, dijadikan ICM sebagai momentum untuk tumbuh lebih kuat di masa mendatang dan maju dalam harmoni.(13/3).
Dalam siaran persnya Direktur Operasional ICM Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan, untuk mewujudkan itu semua, diperlukan dukungan dari semua pemangku kepentingan, terutama pengurus dan pengawas Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) untuk bahu-membahu membangun kehidupan yang harmonis dan pengelolaan yang berkesinambungan di seluruh site kelolaan ICM.
“Menginjak usianya ke-17, ICM semakin eksis sebagai pengelola yang senantiasa menjaga mutu layanannya demi menciptakan hunian yang aman dan nyaman. Terbukti, sebanyak kurang lebih 40 site apartemen dan perumahan yang ada di Jakarta dan kota-kota besar lain di Indonesia mempercayakan kepengelolaanya kepada ICM,” kata Krisdiarto.
Dalam perjalanannya, ICM memegang teguh komitmen untuk terus berinovasi dan meluncurkan beragam terobosan dalam memberikan service excellence kepada pemilik dan penghuni di site kelolaan demi mewujudkan taraf hidup yang lebih baik. Menurut Krisdiarto, Hal tersebutlah yang menjadikan ICM sebagai perusahaan property management terbesar di Indonesia hingga saat ini.
Krisdiarto mengungkapkan,17 tahun merupakan waktu yang cukup untuk membangun ICM menjadi perusahaan yang handal dengan kompetensi mumpuni. Sehingga, ICM mampu bertahan dari berbagai situasi pelik seperti gejolak ekonomi dan pandemi Covid-19 selama 3 tahun belakangan.
“Berbagai langkah adaptasi dilakukan selama pandemi agar ICM dapat terus memberikan pelayanan maksimal kepada pemangku kepentingan. Hikmah tempaan pandemi tersebut membuat ICM lebih kuat dan solid untuk tetap menjalankan pengelolaan secara profesional di usianya yang beranjak dewasa,” lanjutnya Krisdiarto.
General Manager Customer Care and Community Care ICM Rusli Usman menjelaskan, dalam memperingati HUT kali ini, ICM menggelar serangkaian kegiatan mulai dari pemberian bantuan kepada karyawan yang terdampak pandemi, perlombaan Group Band antar site kelolaan, hingga penghargaan Best Employee dan penghargaan Best Property serta Best Customer Care Site sebagai ajang untuk memacu kreativitas dan prestasi baik karyawan maupun masing-masing site kelolaan.
“Rangkaian kegiatan ini menjadi bentuk rasa syukur ICM yang telah memasuki usia barunya. Untuk itu kami ingin berbagi kebahagiaan, khususnya kepada seluruh karyawan yang telah berdedikasi memberikan pelayanan terbaiknya dan mendukung program peningkatan mutu layanan untuk kepuasan penghuni dan juga tenant,” tutup Rusli.