Lewat Morning Tea BRI Gresik dan Aston Hotel Gresik Perkuat Kolaborasi

GRESIK | lampu merah.id – Bank BRI Kantor Cabang Gresik terus memperkuat kemitraan dengan berbagai sektor usaha, salah satunya Aston Hotel Gresik.

Melalui acara Morning Tea yang digelar di Kantor BRI Gresik, Jumat (17/1) lalu, BRI dan Aston Hotel Gresik membahas peluang kerja sama pengembangan ekosistem perhotelan dan industri pangan.

Dalam kesempatan itu, BRI diwakil Boedhi Winaryo, Branch Manager BRI BO Gresik, serta Selvy Ayu Kurniasari, Relationship Manager Funding & Transaction BRI BO Gresik. Sementara rombongan dari Aston Hotel Gresik, dipimpin langsung S. Paminta Nugraha, SE CHA selaku general manager, disertai sejumlah stafnya.

Boedhi Winaryo menegaskan komitmennya untuk mendukung kemudahan transaksi di Aston Hotel Gresik, dengan menempatkan sejumlah mesin Electronic Data Capture (EDC) di berbagai titik strategis hotel. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi non-tunai, baik untuk pembayaran kamar, restoran, maupun fasilitas lainnya.

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah BRI yang ingin bertransaksi di Aston Hotel Gresik. Dengan adanya mesin EDC ini, pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih praktis, aman, dan efisien,” ujar Selvy Ayu Kurniasari dalam sesi diskusi.

Pertemuan ini juga mengeksplorasi potensi sinergi lebih lanjut dalam ekosistem industri perhotelan dan pangan, yang dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak serta masyarakat luas.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan hubungan antara BRI dan Aston Hotel Gresik semakin erat, serta dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan nasabah setia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *