Petrokimia Gresik Kelola Dua Media Komunikasi Secara Profesional

GRESIK | lampumerah.id – Selain berkonsentrasi memproduksi pupuk untuk memenuhi kebutuhan petani secara nasional, Petrokimia Gresik ternyata juga serius mengelola media komunikasi internal dan eksternal.

Vice President Komunikasi Korporat Petrokimia Gresik, Rama Yusron Harbiansyah, mengatakan media internal yang dimiliki adalah Majalah internal GEMA yang saat ini hampir berusia 45 tahun.

Majalah ini tidak hanya disajikan dalam bentuk majalah konvensional atau lembaran-lembaran kertas saja, tapi juga dikemas dan diblasting secara digital.

“Kontennya memberikan ruang dan menjadi jembatan bagi karyawan untuk menyampaikan ide dan kreativitasnya, sehingga memberikan nilai tambah bagi perusahaan,” kata Rama.

Sementara untuk media sosial, yang sifatnya eksternal, Petrokimia Gresik memiliki dua kanal utama, yaitu Instagram dengan nama akun @petrokimiagresik_official dan kanal Youtube official Petrokimia Gresik.

Melalui keduanya, Petrokimia Gresik tidak hanya menginformasikan mengenai program dan kegiatan perusahaan, tapi juga berinteraksi dengan netizen dalam konten sosialisasi, informasi mengenai pertanian, maupun kampanye-kampanye sosial maupun lingkungan.

“Semoga semua lini bisnis di Petrokimia Gresik terus berkolaborasi untuk membangun komunikasi perusahaan yang semakin baik, sehingga program-program Perusahaan dapat diketahui stakeholder secara utuh,’ pungkas Rama. (san)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *