Tren Positif Bisnis Hotel dan Mall Dharma Graha Utama Grup Bakal Bangun Properti Baru

GRESIK | lampumerah.id – PT. Dharma Graha Utama (DGU) Grup yang membawahi Aston Gresik Hotel & Conference Center serta GresMall, berencana akan mengembangkan bisnis di bidang properti. Di antaranya berencana mendirikan hotel dan rumah sakit.

“Kita sekarang sedang melakukan studi kelayakan (Feasibility Study) untuk beberapa proyek kita. Jangan sampai rencana itu salah perhitungan, segala sesuatunya harus diperhitungkan cermat, harus presisi,” ujar Erwin H. Poedjono, S.E, Direktur Utama DGU Grup usai Rapat Kerja ke-4 DGU Grup di Ruang Lontar, Aston Gresik Hotel & Conference Center, Jumat (16/2) siang..

Erwin H. Poedjono, S.E, menegaskan, berdasar laporan dari GM Aston dan GM Gresmall, kondisi kedua property tersebut selama tahun 2023 pada tingkatan baik.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pelayanan sehingga setiap pelanggan merasa dihargai dan puas, selama di Aston dan Gressmall” ujar Erwin H. Poedjono, S.E.

Owner dan Penasehat Utama DGU Grup,
Ir. H. Bambang Harjo Soekartono, berharap pemerintah memberikan insentif khusus terutama biaya listrik dan bunga bank yang baik.

“Sebab mall dengan pendapatan di bawah Rp 50 miliar, seharusnya bisa digolongkan UMKM karena termasuk usaha menengah, agar bisa mendapat insentif dari pemerintah,” ujar BHS, panggilan pengusaha pribumi ini.

Erich Pramono Bangun, General Manager Gressmall mengatakan memasuki tahun 2024 ini, pihaknya siap meningkatkan pelayanan agar pelanggan semakin nyaman, puas dan menjadikan Gressmall sebagai rujukan favorit pusat perbelanjaan.

“Kami berkomitmen menghadirkan dan memadatkan jadwal di tahun 2024, dengan event & exhibition yang lebih bervariasi lagi” pungkas Erich Pramono Bangun.

Sementara manajemen Aston Gresik Hotel & Conference Center juga berkomitmen, untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan tamu serta fokus pada kebutuhan dan preferensi pelanggan.

“Kami percaya memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, adalah kunci membangun hubungan jangka panjang yang kuat dan berkelanjutan,untuk menciptakan pengalaman berkesan yang melebihi harapan mereka.” ujar S. Paminta Nugraha, General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center.

Dalam raker bertema “Peningkatan Kenyamanan dan Kepuasan Pelanggan sebagai Kunci Utama Menuju Pelayanan Berkelanjutan”, selain BHS dan Erwin, juga dihadiri Pemangku Kepentingan PT DGU Grup, yaitu drg. Soengging Soerjasmoro MBA owner dan komisaris Utama, Bambang Edi Soeprapto owner dan komisaris beserta sejumlah jajarannya.

Gressmall Gresik merupakan salah satu entitas yang dikembangkan PT. Dharma Graha Utama Grup, yang merupakan anak perusahaan PT. Dharma Lautan Utama Holding, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa transportasi laut. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *