oleh

Jupiter Tinjau Banjir di Kembangan Utara

Jakarta | Lamer – Banjir di Jakarta menyusahkan warga terdampak. Anggota DPRD DKI Jakarta, Jupiter mengunjungi wilayah Kembangan Utara yang banjir sedalam semeter. Ia melihat langsung kondisi warga terdampak.

“Saya sangat Prihatin melihatnya. Bukan hanya di sini saja (Kembangan) tapi masih ada beberapa daerah lain yang belum terjangkau oleh saya” kata Jupiter kepada Lampumerah.id di Sekolah SDN 01 Kembangan Utara, MInggu (21/2/2021). SDN 01 itu merupakan tempat pengungsian warga.

“Tadi saya sempat keliling, dengan menggunakan perahu karet. Ternyata di sini belum ada turap. Padahal di sini dekat sekali dengan kali. Pantas, banjir,” jelasnya.

“Jadi secara otomatis di saat curah hujan yang intensitasnya tinggi, pasti banjir di sini. Insya allah saya akan sampaikan ke Gubernur dan kepala Dinas SDA , agar segera dibangun turap.” pungkasnya.

Jupiter, meskipun melihat kelemahan di wilayah itu, namun dia tidak mencela pihak mana pun. Ia hanya akan melapor kepada pihak berwenang. (Aida Iriani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Mantaps Bang Jupiter Selalu Cepat Dalam Keadaan Bencana Banjir dan Langsung Turun Ke jalan dan Melihat Langsung Bencana Banjir 👍 Jakarta utara Membutuhkan sosok seperti Bang Jupiter yg selalu Peduli kepada Masyarakat JakUt 🙏😊

Berita Terbaru