Kinerja Kehumasan Petrokimia Gresik Dirancang dengan Baik dan Konsisten

GRESIK | lampumerah.id – Founder & CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan secara khusus mengakui, kinerja kehumasan Petrokimia Gresik telah dirancang dengan baik dan konsisten sehingga kini membuahkan prestasi-prestasi.

“Saya melihat kinerja kehumasan Petrokimia Gresik tahun ini makin luar biasa, khususnya di media cetak dan video profile. Visualisasi dalam video maupun narasi pada majalah sangat tepat untuk menyasar target teman-teman Komunikasi Korporat Petrokimia Gresik,” kata Asmono Wikan usai menyerahkan Penghargaan The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) Award 2024″ di Jogjakarta beberapa waktu lalu.

Kepada Vice President (VP) Komunikasi Korporat Petrokimia Gresik, Rama Yusron Harbiansyah, ia berpesan ke depan Petrokimia Gresik dapat semakin memahami perubahan audiens. Karena dari tahun ke tahun mengalami perubahan, pasti ada perubahan kebutuhan antara generasi milenial dan generasi Z maupun lainnya.

“Saat ini tim Komunikasi Korporat sudah memahami hal ini. Kami berharap, ke depan Petrokimia Gresik semakin berprestasi dan mampu memperkuat reputasi Petrokimia Gresik,” pungkasnya.

Majalah GEMA setiap bulannya dikemas sebagai jembatan komunikasi, antara karyawan dengan leader termasuk Board of Directors (BOD) di perusahaan. Apa kebijakan baru di perusahaan, juga apa yang diharapkan karyawan dituangkan dengan cara yang komunikatif di GEMA. Majalah ini tidak hanya menjadi media komunikasi direksi saja, tapi juga media jaring aspirasi untuk karyawan.

Adapun melalui video profile perusahaan, para audiens dapat memahami profil Petrokimia Gresik dengan komprehensif meski melalui tayangan beberapa menit saja. Kemasannya juga menarik dan mudah dipahami. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *