Petrokimia Gresik Sabet Empat Penghargaan di BUMN Brand dan Marketing Award 2024

GRESIK | lampumerah.id – Petrokimia Gresik memborong empat penghargaan sekaligus dalam ajang “BUMN Brand & Marketing Award 2024”, atas komitmen peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan kontribusinya untuk pertanian di Indonesia.

Keempat penghargaan tersebut adalah Platinum Trophy untuk kategori Collaborations Between BUMN Personnel and Technology.

Dua Gold Trophy pada kategori Employer and Employee Branding in Building Competent and Agile BUMN Personnel; dan kategori Impact on Indonesia.

Penghargaan ke empat, Robby Setiabudi Madjid dinobatkan sebagai The Best CMO, Financial Performance Through Creative Marketing.

Secara simbolis ke empat penghargaan diterima Sekretaris Perusahaan Petrokimia Gresik, Adityo Wibowo mewakili Direktur Keuangan dan Umum, Robby Setiabudi Madjid di Jakarta, kemarin.

“Optimalisasi SDM, teknologi, dan pemasaran merupakan kebutuhan untuk keberlanjutan bisnis perusahaan. Keberhasilan inilah yang membuat Perusahaan bisa terus berkontribusi untuk kemajuan pertanian Indonesia, dan percepatan swasembada pangan nasional,” ujar Adityo Wibowo.

BUMN Branding & Marketing Awards 2024 hadir sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap upaya luar biasa perusahaan BUMN, dalam mengoptimalkan potensi branding dan marketing mereka.

Melalui ajang ini, BUMN Track selaku penyelenggara menyoroti peran penting insan-insan BUMN yang kompeten serta dukungan teknologi canggih dalam membentuk strategi branding dan marketing yang unggul. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru