Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia Apresiasi Kinerja POLRI Dalam Pengamanan Mudik 2024.

Jakarta, Lampumerah.id – Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia yakni Yogi Syahputra Alidrus memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Polres Jember selama pengamanan mudik Lebaran 2024. Momen libur Lebaran yang selalu dimanfaatkan untuk mudik ke kampung halaman kali ini terasa berbeda, dengan pengamanan dan kesiapan yang jauh lebih baik.

Para pemudik merasakan peningkatan signifikan dalam keamanan dan kenyamanan perjalanan mereka, berkat kesiapan optimal dari jajaran kepolisian dan berbagai stakeholder terkait.

Hal ini Yogi bisa melihat fakta yang ada di lapangan terjadi ketika para pemudik seperti adanya posko-posko pengamanan didirikan di sepanjang jalur mudik, lengkap dengan fasilitas kesehatan dan tempat istirahat bagi para pemudik. Petugas juga aktif melakukan patroli dan pemantauan, terutama di jalur-jalur utama dan daerah rawan kecelakaan.

Oleh karena itu, Presidium Nasional BEM PTMA se Indonesia sangat apresiasi kinerja dan mendukung full kebijakan dari POLRI. Sehingga seluruh hal berkaitan dengan isu tersebut BEM PTMA mendukung dan mensuport.

Ada 290 kampus muhammadiyah se indonesia pun telah mendeklarasikan secara nasional dan merasakan bahwa upaya yang dilakukan oleh POLRI  dan seluruh stakeholder terkait berhasil memberikan dampak yang signifikan. Masyarakat merasa lebih tenang dan terlindungi dalam perjalanan mereka, menciptakan pengalaman mudik yang lebih baik dan aman.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak dalam menyukseskan pengamanan mudik Lebaran tahun ini. Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat *Tutup dari wawancara dari Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia*.

Dengan adanya apresiasi ini, diharapkan POLRI dan pihak terkait dapat terus meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan, sehingga setiap momen mudik dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru