oleh

Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi | Lampumerah.id  – Angota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Komisi II Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra melaksanakan kegiatan reses masa sidang di Tahun 2021.

Pelaksanaan Reses Anggota Dewan Partai Gerindra bertempat di Cafe Pilar Galaxi Cikarang Utara,”pada Sabtu (23/10/2021).

Reses merupakan masa dimana DPRD melakukan kegiatan diluar masa sidang, terutama diluar gedung DPRD,

Pada masa ini anggota dewan berkesempatan bertemu dan menjumpai konstituen didaerah pemilihan dapil 6 yakni Cikarang Utara, Karang Bahagia dan Cikarang Timur.

Ketua Tim Konstituen Eku Fauzi Akbar menjelaskan kepada awak media, kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan langsung aspirasi yang ada di masyarakat.Termasuk usulan pembangunan di dearah masing-masing.

Reses anggota dprd Kabupaten Bekasi, wilayah dapil 6

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Desa Karang Baru mengusulkan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dijalan RE. Martadinata, yang fungsinya nanti untuk memudahkan aktifitas masyarakat umum dan anak sekolah.

“Karena banyaknya masyarakat beraktifitas yang menyebrangi jalan, kedua arah jalan yang menyulitkan warga dan anak sekolah untuk menyebrang. Sering terjadi kecelakaan tabrak lari dijalan tersebut makanya kami mengusulkan jembatan JPO,”katanya.

Masih kata Eku, mengatakan ini adalah salah satu aspirasi dari masyarakat agar bisa terealisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) oleh dinas Pemerintah Kabupaten Bekasi kedepannya.

“Di acara reses Dewan H. Danto ini mudah-mudahan bentuk aspirasi dari masyarakat bisa bisa terlaksana dan terealisasi,”harap Ketua Tim Konstituen Eku Fauzi Akbar

Hasil reses yang merupakan aspirasi dari warga masyarakat Kabupaten Bekasi, akan dilaporkan dalam sidang paripurna dan selanjutnya akan diserahkan kepada eksekutif untuk bahan penyusunan anggaran di Tahun 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru