Aston Gresik dan Gressmall Berkolaborasi Tingkatkan Daya Saing, Efisiensi dan Layanan Prima

GRESIK | lampumerah.id – Untuk memperkuat kolaborasi dalam menghadapi dinamika industri perhotelan dan ritel yang semakin kompetitif, Aston Gresik Hotel & Conference Center bersama Gressmall mengadakan rapat kerja bersama.

Raker ke 5 tahun ini, mengambil tema “Peningkatan Daya Saing Bisnis melalui Strategi Inovasi dan Peningkatan Pelayanan Prima” yang dihadiri pemangku kepentingan dari PT. Dharma Graha Utama Grup.

Tampak hadir Ir. H. Bambang Harjo Soekartono selaku Penasehat Utama dan Owner PT. Dharma Graha Utama Grup, Erwin H. Poedjono SE Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama Grup, Khoiri Soetomo SE Direktur PT. Dharma Graha Utama Grup dan Ika Putri.W.,S.I.Kom Direktur Pemasaran PT. Dharma Graha Utama Grup.

Dalam raker ini, Aston Gresik bersama Gressmall membahas strategi inovatif untuk meningkatkan daya saing, efisiensi operasional, serta layanan yang lebih berkualitas bagi pelanggan dan pengunjung.

General Manager Aston Gresik Hotel S. Paminta Nugraha, SE.,CHA mengakui, sinergi antara perhotelan dan pusat perbelanjaan menjadi salah satu kunci keberhasilan, dalam menciptakan ekosistem bisnis yang saling menguntungkan.

“Kami percaya bahwa dengan adanya inovasi dan peningkatan pelayanan prima, Aston Gresik dan Gressmall dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi industri perhotelan dan ritel di Gresik,” ungkap S. Paminta Nugraha.

Sementara itu Erich Pramono Bangun, ST General Manager Gressmall. menekankan pentingnya strategi digital, dan pengalaman pelanggan yang lebih interaktif dalam menghadapi perubahan tren konsumen.

“Kami terus berinovasi dalam menghadirkan konsep pusat perbelanjaan yang tidak hanya sebagai tempat belanja, tetapi juga sebagai destinasi wisata dan hiburan bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya,” ujar Erich Pramono Bangun.

Selain diskusi strategi, rapat kerja ini juga menjadi momen bagi kedua entitas untuk mengevaluasi pencapaian tahun sebelumnya dan merancang program kerja ke depan yang lebih adaptif dan berorientasi pada keberlanjutan.

Dengan adanya inovasi dan peningkatan pelayanan prima, dua entitas ini optimis dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan meningkatkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Kegiatan raker ditutup dengan arahan dari Ir. H. Bambang Harjo Soekartono, Erwin H. Poedjono, S.E dan Khoiri Soetomo SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *