oleh

Bobol Minimarket Di Raya Balongbendo, Pelaku Gondol Ratusan Barang

Sidoarjo l Lampumerah.id – Sebuah minimarket yang berada di jalan raya Desa Bakung Temenggungan, Balongbendo, Sidoarjo, dibobol maling.
Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu, berhasil menggondol ratusan barang dagangan di minimarket itu. Diantaranya bungkus rokok hingga aksesoris handphone (hp).

Dari informasi yang dihimpun oleh Lampumerah.id, menyebutkan bahwa aksi Pelaku Curat (pencurian dengan pemberatan) itu diketahui pada Selasa (30/11). Sekitar pukul 05.00, salah satu karyawati minimarket yang bernama Ella, masuk kerja seperti biasa. Namun setelah membuka pintu minimarket ia pun terkejut dengan keadaan barang-barang di tempat kerjanya yang berserakan “Barang-barang berantakan,” kata Ella, salah satu karyawati minimarket itu ke polisi.

Bukan hanya barang dagangan yang berserakan, namun plafon di dalam minimarket itu juga jebol di beberapa tempat. Melihat kejadian itu Ella langsung memberitahu atasannya yakni kepala toko. Dan Kepala toko pun melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Balongbendo. Akibat kejadian itu sedikitnya ada sekitar 500 bungkus rokok berbagai merk amblas.

Termasuk shampo, susu, hingga sejumlah aksesoris hp. Jika ditaksir, kerugian dalam aksi pencurian itu mencapai Rp 35 juta.

Mendapatkan laporan peristiwa Curat ( pencurian dengan pemberatan) itu, petugas langsung datang ke lokasi untuk mengumpulkan keterangan saksi dan mencari petunjuk dari TKP. Polisi juga menemukan sejumlah perlengkapan yang diduga digunakan pelaku untuk membobol minimarket di lokasi. Di antaranya gergaji, kubut hingga palu.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Imam Tarmudji mengungkapkan jika kasus itu masih dalam penyelidikan petugas. “Mudah mudahan pelaku segera tertangkap. Ini juga ada backup dari Resmob Polresta Sidoarjo,” tuturnya, Kamis (2/12/21).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru