oleh

Fraksi Gerindra Jawa Barat, Reses Menjaring Aspirasi Masyarakat

Bekasi | Lampumerah.id  – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, daerah pemilihan (Dapil) IX Kabupaten Bekasi, H. Syahrir, dari Fraksi Partai Grindra melaksanakan kegiatan Reses I Tahun sidang 2021 – 2022, di Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,

H. Syahrir melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Jatimulya untuk menjaring aspirasi masyarakat setempat,”Selasa (07/12/12)

banner tengah

Syahrir mengatakan pada kesempatan kali ini aspirasi yang disampaikan masyarakat cukup beragam, mulai dari Inspraktuktur, pembenahan turap kali Jambe, sarana prasarana untuk pendidikan agama, dan sarana kesehatan.

“Ini akan menjadi Atensi untuk kami, semoga bisa saya tindak lanjuti usulan yang menjadi aspirasi masyarakat, ini akan didorong hingga bisa dapat terealisasikan”

lanjut Syahrir menuturkan untuk Permasalahan Inprastruktur akan ditindak lanjuti karena persoalan tersebut ada dari sebagian kewenangan, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi,”saya akan tuangkan di dalam laporan reses ditingkat Paripurna untuk di sampaikan kepada dinas terkait.

“Hal ini memang menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat untuk melaksanakan kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” beber nya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru