oleh

Kosgoro Kota Bekasi Rencana Gelar Musda Bulan Februari 2022, Jaring Kader-kader Terbaik menangkan Pemilu 2024

Bekasi | Lampumerah.id  – Para pengurus Kosgoro 1957 Kota Bekasi mengelar rapat pleno diperluas Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro sekaligus pembentukan panitia Musyawarah Daerah (Musda) Kasgoro 1957 Kota Bekasi.

Acara yang digelar di Rumah Makan Wulanasari Kota Bekasi pada Senin (17/1/2022) membahas orientasi calon pengurus dan inventarisir fungsionaris Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 mendatang.

banner tengah

Didalam acara tersebut Plt Sekertaris Kosgoro Kota Bekasi Iranto Johan mengatakan, bahwa sampai saat ini para pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Kota Bekasi masih solid dalam menjalankan Kesatuan Organisasi.

Para pengurus Kasgoro 1957 Kota Bekasi

Masih kata Iranto Johan didalam pertemuannya dengan para pengurus Kosgoro bersepakat akan menggelar Musda pada pertengahan Februari 2022 nanti

“Kita sepakati dengan para pengurus lain bahwa pelaksanaan musda PDK Kosgoro Kota Bekasi pada pertengahan Februari nanti, soal jadwal nanti kita kordinasi PPK Kosgoro ya,” kata Iranto.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Plt Kosgoro Kota Bekasi H. Zainul Miftah menjelaskan, didalam pertemuan tersebut selain membahas jadwal musda juga mencari kader-kader Kosgoro yang akan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar dan menargetkan memenangkan Pemilu di Tahun 2024 nanti.

“Ya disetiap dapil nanti kita upayakan ada kader-kader Kasgoro mencalonkan diri untuk pileg 2024. Minimal 3 orang disetiap dapil, termasuk kader perempuan,” ucap miftah

Dia menambahkan, untuk setiap kader yang akan mencalonkan diri menjadi Caleg disetiap tingkatan baik DPRD Kota dan Provinsi maupun DPR RI harus mempunyai keterampilan dari Kosgoro.

Lanjut miftah dirinya berharap bagi para kader Kosgoro Kota Bekasi tetap solid dan semangat berjuang memenangkan Partai Golkar di Tahun 2024 dan menjadikan Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Kami bertekad Golkar Kota Bekasi untuk menang di Pileg 2024 serta menjadikan Ade Puspitasari sebagai Walikota Bekasi serta memenangkan Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden di 2024,”pungkasnya

Didalam Rapat Pleno juga dihadiri Plt Bendahara Ikhsan Nurjamil dan Wakil Bidang OKK Aldi F Arif serta pengurus Kosgoro 1957 lainnya dari 12 Kecamatan Kota Bekasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru