oleh

Tangis Haru Doni Monardo Pecah Saat Orasi Ilmiah di IPB University

Jakarta I Lampumerah.id – Momen haru mewarnai orasi ilmiah Doni Monardo di IPB University seusai menerima penyematan gelar Doctor Honoris Causa, pagi tadi.

Mantan Danjen Koppasus ini  tak kuasa tersedu haru dan hampir pecah tangisnya, jika saja tak kuasa menahan diri. Meski tak diundang, momen haru itu tiba-tiba hadir saat Doni menyampaikan ucapkan terimakasih kepada promotor yang  mengusulkan dirinya dan kepada pihak IPB University yang berkenan memberi gelar doktor honoris causa.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim promotor yang telah mengusulkan kepada rektor IPB university. Profesor Anas M Fauzi, Dekan Pasca Sarjana. Prof S. Hadi Arifin. Doktor Suryo Hadi Wibowo, dan seterunya. Dari lubuk hati yang terdalam ijin saya… ‘’ papar Doni, tersedu dan diam.

Sejenak kemudian, “Saya juga mengucapkan terimakasi dan pengharagaan kepada rektor IPB University Prof Arief Satria, Majelis Wali amanah. Senat akademik, dewan guru besar IPB university yang menganugerahi saya atas penghargaan ini dan telah memvasilitasi saya orasi ilmiah ini,” lanjut Doni.

Dalam orasi lanjutanya, selain ucapan terimakasi, Doni berjanji akan mempertanggung jawabkan gelar kehormatan Doktor Honoris Causa yang diterimanya. “Saya berjanji dan bertekad untuk tetap konsisten membangun melalui bidang lingkungan dan peduli alam,’’ lanjut Doni. esa

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Berita Terbaru