oleh

Truk Proyek Hancurkan Raya Buncitan

Sidoarjo | Lamer.id – Kondisi jalan raya Buncitan sekarang sangat memprihatinkan. Di mana-mana lubang jalan mengangah, seperti arena off road. Namun tak segera ada perbaikan dari Pemkab Sidoarjo.
Hampir setiap hari warga mengeluh, melalui media sosial dan sebagainya. Kritik pedas dan desakan juga terus mengalir dari berbagai kalangan. Namun Pemkab Sidoarjo terkesan menutup mata, dengan kerusakan jalan itu.

Kerusakan jalan raya Buncitan itu, disebabkan intensitas tinggi truk proyek, yang melakukan pengurukan di daerah timur desa Buncitan.
“Sehari bisa mencapai ratusan truk proyek yang lewat,” kata Mujahidin warga Buncitan, Jumat (26/02/21).

Sidak Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono akhir Januari lalu dan desakan DPRD Sidoarjo kepada Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (PUBMSDA) Sidoarjo. Untuk segera membenahi jalan rusak. Terkesan hanya janji, dan sekarang malah parah.
“Bulan lalu sudah di kunjungi, PJ. Bupati Sidoarjo, dan berjanji akan membenahi jalan ini. Tapi sampai sekarang tak ada pembenahan,” kata

Mujahidin melanjutkan, Jalan rusak di sepanjang jalan raya Buncitan, sangat merugikan warga Buncitan dan Desa yang ada di sebelah timur. Tidak itu saja, rusaknya jalan itu juga banyak menyebabkan Kecelakaan. Dalam sebulan saja ada 17 orang mengalami Kecelakaan.
“Yang saya ketahui sendiri, dan saya tolong sampai saya bawa ke UGD, ada 17 orang,” ujarnya.

Warga minta agar Pemerintah jangan banyak alasan lagi dan janji-janji. Agar segera membenahi jalan raya Buncitan. Karena kerusakannya sudah sangat parah.
“Tolong Pejabat Pemkab Sidoarjo, jangan banyak alasan, segera benahi, jangan janji-janji aja,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Sya merupkan warga skitar yg stiap hari melalui jln trsebut,apalgi kondisi hujan lobang2 yg ada tidak klihatan akibat genangan air, disitu sering trjadi kecelakaan.dan jg sya herankan truk2 yg melintas tidak ada ketentuan batas jam/waktu operasinya, apalgi pagi jam 07 sdh melintas, itu sangat mnggagu para pengguna kendaraan lain untuk berangkat kerja. Mohon Pemkab yg terkait diperhatikan betul.

Berita Terbaru