Caleg Pendatang Baru Unggul di Dapilnya,  Berpeluang Dapat Kursi

Bekasi | Lampumerah.id – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Boby Agus Ramdan yang menjadi salah satu calon anggota legeslatif di dapil 7 nomor urut 2, optimis bisa duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi.

Meski penghitungan surat suara masih berjalan di berbagai wilayah, salah satunya di dapil 7, yakni  Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Selatan dan Kecamatan Cikarang Timur, Caleg dari Partai PKB mendapatkan suara dan bisa duduk dikursi DPRD Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah untuk saat ini,suara dari C1 yang kami dapatkan dengan menurunkan saksi – saksi di TPS sudah mencapai 8 ribu suara” ucap haji Boby saat di mintai tanggapannya.

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi H. Bbby Agus Ramdan Mengatakan, bahwa delapan ribu suara C1 yang di dapatkan melalui data para saksi simpatisan PKB, saat pencoblosan di tempat pemilihan suara (TPS) sudah dipengannya.

“Suara yang saat ini sudah kami dapatkan dan akan terus bertambah dari tiga Kecamatan khususnya dapil 7 tempat dirinya mencalonkan diri menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi”, katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) H. Apuk Saepudin, sangat bangga bahwa salah satu kadernya bisa terpilih menjadi anggota Dewan di Kabupaten Bekasi,.

“Suara kader kami meraih 8 ribu suara, kami sangat yakin dan optimis kader terbaik kami, lolos dan terpilih menjadi anggota Dewan, maka dari itu kami akan terus mengawal penghitungan suara H. Bobby di tiga Kecamatan.

Ditempat yang sama tokoh pemuda Desa Karagraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Dadang mengaku sangat terharu dan bangga mempunyai Dewan Perwakilan Rakyat yang berasal dari Kampungnya sendiri.

“Saya sebagai perwakilan tokoh pemuda tentunya sangat bangga apalagi terpilihnya dewan dikampung sendiri, saya berharap nantinya sudah dilantik aspirasi dan usulan dari masyarakat agar bisa terpenuhi,”harap Dadang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru