oleh

Curanmor di Jakarta Utara Makin Marak, Kali ini Motor Trail Milik Pemuda di Cilincing Raib Digondol Maling, Aksinya Terekam CCTV

Jakarta | Lampumerah.id – Pencurian sepeda motor (curanmor) di Jakarta makin marak. Pencurian kali ini motor trail milik pemuda terjadi di Jalan Camar RT08 RW 8, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (1/11/2021).

Aksi pencurian sepeda motor trail Kawasaki KLX itu terekam jelas oleh kamera pengintai CCTV yang terletak di rumah korban.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat, seorang pria dengan mengenakan kaos abu-abu dan celana jins pendek berjalan menuju gang rumah korban.

Kemudian, si pelaku tampak melongok kios kelontong yang berada tepat di depan rumah korban yang saat itu masih tutup.

Setelah dipastikan toko dalam keadaan tutup, pria itu pun berjalan menghampiri motor trail incarannya yang diparkir di depan rumah korban.

Kemudian maling tersebut, tampak mengotak-atik rumah kuci motor tersebut. Si maling terlihat mengalami kendala saat membobol kunci motor tersebut.

Meski begitu, dengan usaha yang tak kenal kata menyerah, maling itu pun berhasil membobol kunci motor trail dan langsung menarik mundur kendaraan roda dua tersebut.

Tetangga korban, Valen (28) mengatakan, pencurian motor itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru