oleh

Geger! Warga Temukan Dua Jenazah di Sebuah Rumah, Salah Satunya dalam Posisi Gantung Diri

Deli serdang | Lampumerah.id – Dua jenazah di sebuah rumah menghebohkan warga di Jalan Rajawali, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang pada Sabtu (23/10/2021).

Satu jenazah ditemukan tergeletak di ruang belakang dan mengeluarkan banyak darah dan satunya lagi dalam posisi gantung diri. Korban yang ditemukan tewas gantung diri berinisial H br Pandiangan (50) dan keponakannya SN br Simorangkir (20) tergeletak di ruang belakang.

Dalam keterangan tertulisnya, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Pada jenazah SN br Simorangkir terdapat luka di bagian belakang kepala dan perut.

Sedangkan H br Pandiangan tewas dengan posisi gantung diri dan terdapat bercak darah di kakinya.

Pihaknya juga menemukan satu batang kayu broti dan sebilah pisau di dekat jenazah SN br Simorangkir. “Kedua jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi guna penyelidikan lanjut,” ujarnya melalui aplikasi percakapan WhatsApp pada Sabtu sore.

Dikatakan Budiman, pihaknya mendapat informasi ada dua jenazah di rumah itu pada pagi hari dan langsung turun ke lokasi untuk mengeceknya.

Didapatkan informasi, kedua jenazah pertama kali ditemukan anak H br Pandiangan yang baru pulang menginap di rumah saudaranya. Saat tiba di rumah dia curiga karena pintu masih terkunci dan tidak ada jawaban dari dalam saat dia memanggil-manggil dan menggedor pintu.

Hingga akhirnya dibantu tetangganya, pintu rumah dibongkar. Seketika itu dia terkejut dan meminta tolong warga sekitar yang kemudian berdatangan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru