oleh

Nasdem Gresik Targetkan 12 Kursi DPRD Gresik, 1 Propinsi dan 1 DPR RI

Foto: Istimewa
Bupati Gresik menghadiri acara HUT Partai Nasdem.

GRESIK | lampumerah.id – Ketua DPD Partai Nasdem Gresik, Saiful Anwar optimis partainya akan mampu mendongkrak perolehan kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Naik kursi DPRD tingkat kabupaten, rovinsi, maupun DPR RI.

“Karena perubahan ada di tangan kita. Partai Nasdem Gresik telah 2 kali mengikuti Pileg maupun Pilpres, dan itu menunjukkan kemajuan yang signifikan. Maka dari itu, saya yakin dengan semangat kebersamaan dan tekad kita untuk memenangkan Pemilu 2024, ,” kata Saiful saat konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 serta Peringatan HUT Nasdem ke-11 di di Gresik, Sabtu (26/11).

Menurut Saiful, pada tahun 2014 Nasdem hanya mendapat 1 kursi. Kemudian dalam Pileg 2019, Nasdem memperoleh 5 kursi DPRD Gresik dan 1 DPRD Jatim.

‘Dan tahun 2024, kita akan membawa Ananda Amelia menjadi DPR RI, mempertahankan 1 kursi DPRD Jatim dan meraih 10-12 kursi DPRD Gresik,” tandas dia.

Semua itu, lanjut Saiful, tidak terlepas dari tekad dan keinginan Nasdem untuk senantiasi memberikan kontribusi besar untuk bangsa. Khususnya Kabupaten Gresik.

Bahkan pengurus maupun seluruh kader Partai Nasdem Gresik mempertegas dukungannya terhadap Amelia Anwar untuk menjadi anggota DPR RI, yang akan maju melalui daerah pemilihan (Dapil) X meliputi Kabupaten Gresik – Kabupaten Lamongan.

Dalam acara tersebut, Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani menyerahkan bantuan operasional sepeda motor operasional bagi 18 DPC Nasdem se-Kabupaten Gresik.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPC PDI-P Noto Utomo, Bendahara DPD Golkar Erri Sucahyo, Ketua DPD PAN Faqih Usman, jajaran pengurus serta kader Nasdem Gresik. (san)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru