Partai Nasdem Rekomendasi Gus Fawait Bacalon Pilkada Jember

Surabaya/Lampu merah.id : Dukungan terus mengalir ke Gus Fawait untuk maju Pilkada Jember. Kali ini, Partai NasDem menyerahkan rekomendasi untuk mengusung bakal calon bupati Jember gus Fawait di pilkada Jember, yang digelar di bulan November mendatang. Surat rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh dan sekretaris Bappilu NasDem Willy Aditya.
Terlebih penyerahan rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jatim 4 Dossy Iskandar ke Gus Fawait di NasDem Tower Jakarta, Sabtu (22/6/2024).
Gus Fawait saat dikonfirmasi mengatakan pihak terharu dan bahagia atas dukungan tersebut.”Partai NasDem sudah memberikan kepercayaan kepada santri untuk membangun Jember,” terang presiden LSN (Laskar Sholawat Nusantara) ini.
Menurutnya, kabupaten Jember jumlah kemiskinan terbanyak kedua di Jawa Timur. ” Mulai Tahun 2019 hingga saat ini jumlah angka kemiskinan di Jember selalu tinggi. Padahal secara nasional hingga skala Jawa Timur angka kemiskinan sudah turun, “tutur politisi Gerindra ini.
Fawait mengatakan pihaknya akan memperjuangkan untuk pengentasan kemiskinan di kabupaten Jember sesuai dengan cita-cita seluruh parpol pengusung termasuk partai NasDem.
“Kami punya komitmen untuk mensejahterakan rakyat Jember. Belum ada bupati di Jember dari kalangan santri,”jelasnya.
Dengan rekomendasi tersebut, kata Gus Fawait, partai NasDem sudah mencetak sejarah kalau untuk pertama kalinya mengusung santri dan seorang pemuda dimana Jember adalah kota santri dan jumlah ponpes terbanyak se Jawa Timur. Sudah saatnya seorang santri untuk hadir mensejahterakan rakyat Jember, “jelasnya.
Atas rekomendasi tersebut, Gus Fawait mengaku akan segera berkoordinasi dengan pengurus NasDem di Jember dan Jawa Timur untuk melakukan konsolidasi dan bergerakkan memenangkannya di pilkada Jember mendatang.nt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru