oleh

Politisi Muda PPP Minta Bro Giring dan PSI Jangan Buat Gaduh

Jakarta |lampumerah.id

Sekretaris Wilayah DPW PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany, menanggapi pernyataan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha atau dikenal Giring Nidji soal Gubernur Anies Baswedan seorang pembohong. Menurut Najmi, Giring dan PSI tidak boleh mengabaikan fakta saat memberikan pendapat.

“Harus adil menilai kinerja dengan evaluasi berbasis data-data, bukan rasanya-rasanya,kita sama-sama bisa melihat kinerja Pak Anies beserta jajarannya dalam kurun waktu belakangan ini,bagaimana beliau bekerja keras dalam menanggulangi Virus Covid 19.”papar nya dalam siaran pers.(22/9/2021)

“Menurut saya Bro Giring dan PSI tidak bisa mengabaikan fakta-fakta tersebut. Jika abai terhadap fakta bisa jadi tuduhan yang berujung pada kebohongan.Bisa di lihat contoh nya saat varian delta merebak, DKI langsung membuat isolasi terpusat hingga menambah kapasitas di wisma atlet. Hari ini, capaian vaksin DKI Jakarta sudah mencapai 10 juta orang sasaran dari target 11 juta yang artinya sudah hampir 100%.” sambungnya yang juga Abang-None Jakarta Selatan 2020.

Politis muda PPP ini menekankan jika keberhasilan tersebut bisa dicapai dan dinikmati oleh warga DKI Jakarta karena mereka memiliki pemimpin yang punya komitmen kuat untuk membahagiakan warganya.

Menyinggung soal keterwakilan kaum muda, berdasarkan survei Indikator, sebanyak 64,7 persen anak muda menilai bahwa partai politik atau politisi di Indonesia tidak terlalu baik atau tidak baik sama sekali dalam mewakili aspirasi masyarakat.

Menanggapi survei tersebut, Najmi yang juga pernah menjadi Delegasi Indonesia dalam KTT ASEAN ke-34 ini mengatakan bahwa angka tersebut harus menjadi pelecut perbaikan bagi partai politik yang ada hari ini.

“Gimmick-gimmick seperti ‘partainya anak muda’ rasanya perlu dievaluasi ulang,jangan buat gaduh dengan statemen yang bisa berakibat kebohongan. Survei tersebut cukup menjadi gambaran bahwa gimmick saja tidak cukup. Kaum muda butuh ruang dan tindakan nyata. Nah, salah satu semangat kaum muda hari ini adalah kolaborasi. Senada dengan ide Jakarta yaitu kota kolaborasi, PPP DKI siap membuka ruang bagi teman-teman muda untuk berjuang bersama.” tutup Sekretaris Wilayah termuda di partai politik Indonesia ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru