oleh

Tradisi Santunan Tetap Terjaga Ratusan Anak Yatim Diberikan Santunan

Bekasi | Lampumerah.id – Dalam ungkapan rasa syukur Kepala Desa Pasiraari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi
Menyelenggarakan santunan anak yatim dan dhuafa.

Bertempat di Pendopo Pandan Desa Pasirsari Kepala Desa Pasirsari H.Suparta undang anak yatim piatu dan dhufa,” pada Selasa (30/11/2021).

Selain menyantuni H.Suparta juga melakukan makan bersama anak yatim piatu pada acara tersebut dengan menyediakan Bakso dan Soto Bogor serta menyediakan ice cream sebagai hidangan penutup.

Acara tasyakuran ini sengaja dilakukan bersama anak yatim piatu yang ada di Desa Pasirsari dan ini murni dari kepala desa Pasirsari bukan acara mengatas namakan Desa Pasirsari, Namun tetap dalam acara tersebut Kepala Desa Pasirsari berdoa bersama untuk kemajuan Desa Pasirsari.

“Acara ini murni atas dasar dari Kepala Desa Pasirsari H.Suparta, bukan bagian dari acara desa, namun tetap kita melakukan doa bersama untuk kemajuan Desa Pasirsari,” Ucap Ust Supriatin yang juga sebagai Kaur Perencanaan Desa Pasirsari.

Kepala Desa Pasirsari H.Suparta menjelaskan bahwa kegiatan ini karena H.Suparta memang ingin berbagi dan makan bareng dengan anak yatim piatu.

“Memang ingin makan bareng dan berbagi kepada yatim piatu, sekaligus doa bersama untuk kemajuan Desa Pasirsari”, Ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru