oleh

Warga Demo Tuntut Kepala Desa Selingkuh Mundur Dari Jabatannya

Bekasi | Lampumerah.id – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh warga di depan Kantor Desa Sukadanau, di Jalan Perjuangan, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Senin (22/11/2021)

Warga sekitar geram dengan tindakan Kepala Desa yang diduga melakukan tindakan asusila dengan Istri Ketua RW.

Dalam aksi unjuk rasa mereka membawa spanduk dan berorasi diatas mobil komando di Jalan Raya Perjuangan meminta kepala Desa Sukadanau di non aktifkan dari Jabatannya.

Usman salah satu warga mengatakan, dirinya sebagai warga Desa Sukadanau merasa malu dengan ulah Kepala Desa mereka yang diduga melakukan perselingkuhan dengan salah satu istri pegawai desa tersebut.

Aksi warga demo dikantor pemkab bekasi

“Kami meminta agar kepala desa Sukadanau segera mundur dari jabatannya dan di non aktifkan, karena sudah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian. ” Ungkap Usman.

Lanjutnya, ia menjelaskan dalam kasus perselingkuhan Kades dengan Istri Ketua RW, sudah melaporkan ke Pihak Kepolisian beberapa bulan yang lalu.

Aksi unjuk rasa ratusan warga yang semula didepan kantor Desa Sukadanau bergerak menuju kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi untuk menggelar aksi yang sama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru