oleh

Warga Tambelang Bekasi Dapat Vaksin

Bekasi | Lampumerah.id – Percepatan Vaksiansi yang di programkan pemerintah Indonesia terus di lakukan salah satunya di lakukan satuan Reskrim polres metro Bekasi dengan melakukan vaksinasi pada warga di kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi.

Bertempat di Kampung Sukarahayu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, kegiatan Vaksin Covid 19 Dosis Pertama dalam rangka Vaksinasi Merdeka Berani Polres Metro Bekasi dan Operasi Kemanusiaan Aman Nusa guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 100 vaksinasi di lakukan satreskrim polres metro Bekasi di pimpin langsung Kasat Reskrim Kompol Rahmat Sujatmiko di bantu tenaga kesehatan langsung melakukan vanksinasi pada warga di tempat tersebut.

“Pengamanan dan Pengawasan pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dosis Pertama yang kami lakukan dengan target sebanyak 100 (seratus) orang” ujar kasat Reskrim polres metro Bekasi Kompol Rahmat Sujatmiko.

“Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. Situasi aman terkendali. Serta masyarakat sangat antusias dengan adanya Vaksinasi Merdeka Berani dari Polri dan mengucapkan terimakasih”lanjut Rahmat Sujatmiko.

Sementara itu, Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Berani merupakan salah satu langkah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan oleh Satatuan Reskrim Polrestro Bekasi, terkait meningkatnya penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi, vaksinasi juga di lakukan guna memutus mata rantai covid 19 di wilayah kabupaten Bekasi

Rahmat Sujatmiko bersama anggota satreskrim polres metro Bekasi juga melakukan sosialisasi pada warga kecamatan tambelang untuk tidak kwatir untuk di vaksin, karena selain menjaga imunitas tubuh,vaksinasi dapat mencegah dan terhindar dari wabah covid 19

“kami dari sat Reskrim polres metro Bekasi mengajak warga hayo kita datangi tempat vaksinasi untuk di vaksin guna menuju kabupaten Bekasi sehat dan Indonesia hebat” tandes Rahmat Sujatmiko(biz).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru