oleh

Bulan Ramadhan Perusahaan Fajar Paper Kembali Bagikan Sembako dan Zakat

Bekasi | Lampumerah.id  – CSR Fajar Paper Kembali melaksanakan  pembagian santunan zakat dibulan Ramadhan, kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Desa Kalijaya Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi,” Jumat (07/04/2021).

Kegiatan pembagian zakat tersebut adalah bentuk nyata dari program Carporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan Fajar Paper dibidang Sosial dan Keagamaan.

H. Zubastian Rachaman Mewakili Direksi PT Fajar Paper, mengatakan kegiatan sosial pemberian bantuan zakat dan bantunan Anak yatim seperti ini memang sudah setiap tahunnya dilakukan PT. Fajar Paper Wisesa Tbk. untuk masyarakat yang berhak menerimanya.

“Ada 1500 paket sembako, uang santunan dan 2,5 kilo beras, yang kita bagikan untuk masyarakat dibulan Ramadhan tahun ini,”kata salah satu perwakilan PT. Fajar Paper H. Zubastian.

Selain itu  juga 15 Masjid yang berada di sekitaran Perusahan Fajar Paper diberikan bantuan dalam bentuk yang sama.

“Bukan kali ini saja PT. Fajar Paper memberikan bantuan zakat dan santunan, kerena setiap tahunnya kami mengelar acara ini,”ucapnya

Untuk tahun ini berbeda dengan sebelumnya, yang biasanya bantuan zakat dan santunan tersebut diberikan langsung, untuk tahun ini sesuai protokol kesehatan, bantuan tersebut didistribusikan melalui aparatur desa dan karang taruna kalijaya.

“Kami telah menunjuk dan percayakan pihak karang taruna, Desa kalijaya supaya  menyalurkan bantuan ini untuk diberikan langsung dan tepat sasaran ke yang membutuhkannya.

Ia menambahkan bukan kali ini aja bantuan berbentuk CSR kami berikan, kegiatan seperti ini sudah kami lakukan dari tahun ke tahun, sebagai bentuk keperdulian kami juga memberikan bantuan pendidikan, seperti pembagunan renovasi sekolah, paket buku belajar dan alat tulis sekolah.

Banyak lagi kegiatan-kagiatan yang dilakukan Perusahan Fajar Paper juga sudah melakukan program edukasi kegiatan bencana alam, donor darah, dan proqram-proqram lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru