oleh

Franky Jabat Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo, Sedangkan Lingga Dipromosikan Sebagai Kasi Intel

Sidoarjo l Lampumerah.id – Setelah hampir 2,5 tahun, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sidoarjo dijabat oleh Lingga Nuarie.
Mulai Kamis 12 Mei 2022, Jabatan Kasi Pidsus resmi dijabat oleh Jhon Franky Yanafia Ariandi. Usai Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Akhmad Muhdor melantiknya di ruang aula Adhyaksa Jalan Sultan Agung Sidoarjo, Kamis (12/05/22).

Sebelum menjabat Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Jhon Franky Yanafia Ariandi, memegang jabatan sebagai Kasi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Tulungagung.
Sementara itu mantan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sidoarjo Lingga Nuarie, saat ini promosikan sebagai Kasi Intelijen Kejari Jakarta Barat.

Pelantikan dan serah terima jabatan keduanya dihadiri oleh semua jajaran pegawai, jaksa dan pejabat struktural diantaranya Kasi Intelijen Aditya Rakatama, Kasi Pidum Hafidi, Kasi Barang Bukti Erna Trisnaningsih dan sejumlah pejabat internal lainnya.

Lingga Nuarie, pejabat lama mengucapkan terimakasih banyak atas bimbingan Kajari selama ini dalam menjalankan tugas dan berterimakasih atas kerjasama semua pegawai Kejari Sidoarjo selama bertugas bisa menjalankan dengan baik.
“Kami ucapkan terimakasih banyak atas kesolidan kerjasama selama ini selama saya dalam menjalankan tugas di Kajari Sidoarjo,” ucapnya.

Sementara itu Kasi Pidsus yang baru Jhon Franky Yanafia Ariandi meminta arahan dan bimbingan kepada Kajari Sidoarjo dan support kepada semuanya dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo. “Mohon supportnya,” ujarnya.

Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdor mengatakan mutasi promosi di internal Kejaksaan merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran organisasi. Selain itu, Kajari juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja sama yang selama ini dan mengucapkan selamat bergabung bagi pejabat yang baru di keluarga Kejari Sidoarjo.

Lebih lanjut Muhdor mengatakan, bahwa pihaknya mendorong dan mensupport kinerja pidana khusus untuk setahun ke depan dalam penanganan tindak pidana korupsi, terutama pemulihan keuangan negara.

“Jadi penilaian masyarakat tinggi terhadap kinerja Kejaksaan Agung dalam bidang tindak pidana korupsi. Kami di daerah mensupport juga peningkatkan kinerja di bidang tindak pidana korupsi,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru