Pemberian Sembako Untuk Warga Nelayan Panenan

Jakarta|lampumerah.id

Pemberian sembako untuk warga kampung nelayan Panenan Jakarta Utara oleh PD Pasar Jaya di musim Baratan kali ini sangat membantu beban ekonomi para nelayan .

Budi salah satu warga kampung nelayan panenan mengatakan “Alhamdulillah kami banyak ucapkan terimakasih pada PD pasar jaya yang telah memberikan sembako untuk warga di sini .”katanya saat di temui di kampung nelayan Panenan , Jakarta Utara (23/1).

Budi pun menjelaskan bahwa selama musim baratan tidak ada nelayan yang melaut alhasil mereka bingung untuk memberi makan keluarga.

Tiap musim baratan atau angin barat yang di mulai dari bulan Desember kemarin sampai hari ini kami tidak berani melaut , selain angin nya yang kencang tangkapan ikan pun tidak ada , kami hanya buang solar saja bahkan perahu kami banyak yang rusak .”terangnya.

” Ya sembako ini sangat berarti buat kami para nelayan di sini , semoga kedepan nya pihak PD pasar jaya berkenan berkunjung ke tempat kami , untuk kenal lebih dekat dengan kami para warga nelayan di sini.”pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru