oleh

PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 Kabupaten Bekasi Diprediksi Akan Menjadi JUARA UMUM

Lampumerah.id-Bekasi-Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 Tengah berlangsung di Kabupaten Bekasi yang sekaligus dipercaya sebagai tuan rumah Event bergengsi bagi Atlet penyandang Disabilitas telah memasuki hari ke Lima Pertandingan,Event berlangsung di stadion Wibawa Mukti Cikarang timur Kabupaten Bekasi.
Minggu (27/11/22).

Dari hasil pantauan awak media pada hari kelima ini Hampir dapat di pastikan kontingen NPCI Kabupaten Bekasi yang juga adalah tuan rumah Akan Keluar sebagai juara umum,sebab jika di perhitungkan dari jumlah kelas yang di Pertandingkan Kabupaten Bekasi tampak terus meninggalkan pesaing-pesaing nya dalam perolehan mendali pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 kali ini.

Menurut hasil yang diperoleh awak media Kabupaten Bekasi yang sempat terus di Bayangi oleh kontingen Kota Bandung Dan Bogor pada hari ke empat Gelaran Event ternyata hari ini sudah mulai terlihat menggungguli Kontingen Lainya.

Awak media mencoba mengkonfirmasi data yang ada di kantor sekretariat NPCI Kabupaten Bekasi untuk mengetahui jelas berapa total perolehan Mendali sementara hingga Hari ke lima ini.

Ditemui di kantor NPCI Kabupaten Bekasi H.Norman Yulian Sekertaris Umum NPCI kabupaten Bekasi sedikit memberikan informasi terkait perolehan sementara Mendali, menurut hasil catatan sementara kontingen Kabupaten Bekasi Telah berhasil Meraih 299 mendali.

Medali emas yang berhasil diraih sebanyak 163,mendali Perak yang berhasil di raih 89 dan mendali perunggu sebanyak 47,hasil perhitungan ini hanyalah perhitungan sementara dan dapat terus berubah sewaktu waktu.

Pada akhir sesi wawancara H.Norman Yulian juga mengatakan dirinya sangat Mengapresiasi kerja keras team NPCI Kabupaten Bekasi terutama atlet dan pelatih yang telah bekerja keras untuk dapat menghasilkan prestasi terbaik bagi kabupaten Bekasi.

Akan tetapi Norman juga menghimbau kepada seluruh atlet agar tetap berjuang keras,fokus dan menjaga konsentrasi serta semangat karena semua barulah hasil sementara belum hasil akhir dengan itu seluruh team harus bekerja lebih keras dan tetap menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding untuk dapat mewujudkan Juara Umum bagi kabupaten Bekasi pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 kali ini.

H.Norman Yulian juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kelancaran,keamanan sehingga Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 kali ini dapat terselenggara secara sukses.permohonan doa juga disampaikan Norman Yulian agar kontingen NPCI kabupaten Bekasi dapat keluar sebagai juara umum.

 

(RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru